CARA dapat promo asuransi MOBIL RAFFI AHMDA BERBAGI

IKUTI SYARATNYA! JNGN TERLEWAT

 Program Keluarga Harapan asuransi mobil murah (PKH) merupakan bantuan sosial dari pemerintah yang diberikan kepada keluarga kurang mampu yang terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan, memenuhi kebutuhan, dan mendukung pendidikan anak-anak.

PKH menyasar tujuh kategori penerima asuransi mobil all risk, termasuk ibu hamil, anak usia dini, lansia, penyandang disabilitas, dan anak sekolah dari tingkat SD hingga SMK. Besaran bantuan bervariasi antara Rp900 ribu hingga Rp3 juta per tahun tergantung pada kategori penerima. Penyaluran bantuan PKH 2024 akan dilakukan dalam empat tahap sepanjang tahun.

Pencairan dana bansos PKH asuransi aca mobil 2024 akan dilakukan dalam empat tahap yang terdistribusi sepanjang tahun, yaitu:

Tahap 1: Pencairan pada Januari hingga Maret.

Tahap 2: Dilaksanakan dari April hingga Juni.

Tahap 3: Berlangsung dari Juli hingga September.

Tahap 4: Oktober hingga Desember.

Untuk mengetahui cermati asuransi mobil apakah Anda termasuk sebagai penerima bansos PKH 2024, Anda bisa mengeceknya secara online melalui portal cekbansos.kemensos.go.id.

Cara Cek Penerima promo asuransi mobil PKH 2024

Buka tautan link cekbansos.kemensos.go.id.

Tulis nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP) Anda.

Isi data berupa lokasi dan nama penerima sesuai dengan KTP.

Ikuti instruksi pengisian kode verifikasi dan tunggu hasilnya.


Anda akan mendapatkan informasi mengenai asuransi mobil termurah status penerimaan, jumlah bantuan, dan jadwal pencairan bansos PKH 2024. Bantuan akan disalurkan langsung ke rekening Anda melalui Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), yang bisa digunakan untuk menarik uang di kantor pos terdekat atau bank mitra.

Bagi Anda yang belum terdaftar dalam DTKS, Anda bisa mendaftar asuransi commonwealth secara mandiri di kantor desa setempat. Pendaftaran ini penting untuk memastikan Anda tercatat dalam sistem Kemensos dan berpotensi menerima bansos PKH 2024.


Terimakasih sudah mampir, jangan lupa share artikel nya yah, cuma 5 detik

Lebih baru Lebih lama