KELAS PILATES DI PALEMBANG, Konsultasi Keluhan 0831-4900-0737 Skoliosis Saraf Kejepit Pundak Tidak Simetris

kelas pilates di palembang 083149000737

 Ingin memperbaiki struktur badan, mengencangkan otot, meningkatkan fleksibilitas tubuh, terapi saraf kejepit atau menjaga berat badan agar tetap ideal? Well, olahraga pilates di Palembang mungkin bisa jadi pilihan yang tepat untukmu.

Kali ini imornesia akan memberikan informasi tentang studio pilates pertama dan terbaik di palembang. Rekomendai imornesia adalah Tenfit pilates studio. TenFit Pilates Studio lengkap dengan ruang kelas yang bersih, fasilitas, instruktur, hingga beragam program, berikut rekomendasi kelas pilates di Palembang!

Rekomendasi kelas pilates di Palembang menyediakan tiga pilihan kelas. Selain kelengkapan alat yang di tawarkan, kamu juga bisa memilih instruktur berdasarkan tipe paket kelas yang kamu ambil. Mulai dari kelas Private (Khusus ditangani oleh instruktur Certified dari STOTT dengan postural analisis, Body Assessment, terapi dan konsultasi), Studio Reformer Group dan Studio Reformer umum.

Ruangan kelasnya pun terlihat bersih dan sejuk. Tenang, kelas di TenFit Pilates Studio cukup variatif, lho. Dibanderol mulai dari Rp200 ribu untuk 1x sesi kelas Group Studio Reformer. Untuk Harga kelas lainnya silahkan cek Instagram Tenfit Pilates.

Mengingat fasilitasnya yang lengkap, tenfit pilates studio tetap menawarkan harga yang kompetitif untuk kelas pilates di Palembang. Kamu bisa juga mendapatkan best deal dengan mengambil paket jangka panjang saja atau ikut promo yang kerap dihadirkan.

TenFit Pilates Studio bisa jadi pilihan buat kamu warga Palembang yang ingin mengikuti kelas pilates. Dalam satu ruangan kelas sudah tersedia berbagai alat yang lengkap hingga bisa diisi kurang lebih 8 orang.

Jika kamu mempunyai keluhan khusus seperti saraf kejepit, scoliosis, ibu hamil, kaki O & Kaki X, Pundak tidak simetris, dan keluhan lainnya, silahkan konsultasikan kepada kami.

Yuk, warga Palembang, ini saatnya kamu mulai kelas pilates di Palembang!

Terimakasih sudah mampir, jangan lupa share artikel nya yah, cuma 5 detik

Lebih baru Lebih lama