-->

Hidroponik Pertamaku

Berawal dari melihat halaman depan rumah kontrakan seluas 1m x 3m yang berada di lantai 2 yang tanah pun tak ada.  Dan untuk turut mendukung program pemerintah dari kementrian agraria maka dari itu saya pun ikut mendukung dengan cara menanam pohon, dan apapun pohonnya yg penting hijau. #gogreen


Hidroponik, semua orang sudah tau apa itu hidroponik. Budidaya menanam tanpa media tanah dengan memanfaatkan air sebagai kebutuhan nutrisinya.
Percobaan hidroponik #pertama saya bisa dibilang percobaan gagal, tapi bisa juga dibilang berhasil karena saya tidak tau jika benih yang saya tanam itu tumbuh atau tidak. Karena, pada saat 3 hari setelah penanaman benih saya pulang kampung nenek saya meninggal dan pada saat saya balik dari kampung pot hidroponik saya dibuang bapak saya, dikiranya air botol tumpah. wkwkkk :)

Percobaan hidroponik #kedua saya juga gagal, karena  kemungkinan pertama saya terlalu banyak mencampur pupuk nutrisi A & B ke dalam air yg sedikit, dan kemungkinan yang kedua yaitu sebelum benih ditanam benih tersebut tidak saya rendam dulu di air atau mungkin ada faktor lain saya pun tidak tahu. #masihnewbie


Percobaan hidroponik #ketiga Alhamdulillah benihnya tumbuh. Pertama saya menyiapkan air untuk nutrisinya tidak saya kasih campuran pupuk nutrisi A & B tapi airnya saya bacakan kulhuwallohuahad #iniserius ,. yang kedua adalah benih di rendam dulu sebelum ditanam sesuai anjuran pada blog hidroponik hasil search di google dan yang ketiga adalah usaha dalam perawatan yang telaten dan kesabaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel