Elektronics Assistant Aplikasi Gratis Bagi Hoby Elektronik

tag : aplikasi gratis , aplikasi terbaik , aplikasi elektronik , download aplikasi
Elektronics Assistant merupakan aplikasi komputer yang dapat membantu para pelaku hoby elektronika. What eper (Lidah sunda) apapun minat kalian dibidang elektronik, kalian bisa menemukan sesuatu hal berbau elektronik di aplikasi ini.

Panduan bagi pemula seperti saya dalam membangun projek elektronik, dari mulai data teknik komponen, konektor, komponen sampai kalkulator komponen dan banyak lagi.
Beberapa fungsi aplikasi Elektronics Assistant yg biasa saya gunakan :
✪ Mengkonversi Resistor dan Induktor kode warna, Menghitung seri resistor LED
✪ Mengkonversi Kapasitor Kode nilai terhadap nilai dan sebaliknya
✪ Kalkulator Frekuensi pada Panjang gelombang
✪ Power, Induksi dan masih banyak lagi fungsi yang lain.
Untuk melihat fungsi yang lainnya dan download aplikasinya, silahkan download disini

Yang biasa saya gunakan
resistor konversi
kalkulator frekuensi

Contoh, saya perlu Kapasitor dengan nilai 100nanofarads , nah untuk kodenya kira-kira berapa yah,,?
dengan menggunakan aplikasi ini saya bisa tau dengan fungsi kalkulator Kapasitor..cek gambar
sengaja kebalik biar leher lo pegel {。^◕‿◕^。}
╬ Sangat mudah digunakan (user friendly), aplikasinya simple dan tidak membuat komputer jadi berat / lambat
Gimana? Sangat rekomend bukan buat aplikasi wajib para hoby elektronika..?
Sebenarnya ada juga aplikasi seperti ini versi android, nantikan artikel saya selanjutnya yaa.

elektronik, elektronika, kapasitor, resistor, hoby, frekuensi

Terimakasih sudah mampir, jangan lupa share artikel nya yah, cuma 5 detik

Lebih baru Lebih lama